PENETAPAN CALON PERBEKEL DESA RINGDIKIT

admin Desa 27 Juni 2019 12:12:32 WITA

Sabtu, 22 Juni 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Ringdikit telah dilaksanakan Rapat Pleno Penetapan Calon Perbekel Desa Ringdikit dan Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel Desa Ringdikit. Rapat pleno ini dihadiri oleh Bapak Camat Seririt beserta rombongan, Panitia Pemilihan Perbekel Desa Ringdikit, anggota BPD Desa Ringdikit dan tokoh masyarakat Desa Ringdikit.

Berdasarkan penelitian dan klarifikasi kelengkapan dokumen persyaratan administrasi yang dlaksanakan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Ringdikit dari tanggal 27 Mei 2019 sampai dengan 21 Juni 2019 terdapat 2 bakal calon Perbekel Desa Ringdikit yang memenuhi persyaratan, yaitu :

  1. I Gede Kawit Adnyana
  2. I Made Sumadi

Yang kemudian dalam rapat pleno ini, kedua bakal calon Perbekel Desa Ringdikit tersebut ditetapkan sebagai calon Perbekel Desa Ringdikit periode 2019-2025 yang berhak dipilih pada hari dan tanggal pemungutan suara.

Setelah penetapan calon Perbekel Desa Ringdikit periode 2019-2025, dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon Perbekel. Dari hasil pengundian nomor urut tersebut diperoleh nomor urut calon Perbekel Desa Ringdikit sebagai berikut :

NAMA CALON NOMOR URUT
I Gede Kawit Adnyana 1
I Made Sumadi 2

Komentar atas PENETAPAN CALON PERBEKEL DESA RINGDIKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ringdikit

tampilkan dalam peta lebih besar