RAPAT SOSIALISASI PENUGASAN PENJABAT PERBEKEL DESA RINGDIKIT

admin Desa 19 Agustus 2019 22:20:21 WITA

Senin, 19 Agustus 2019 pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan rapat Sosialisasi Penugasan Penjabat Perbekel Desa Ringdikit yang bertempat diruang rapat kantor perbekel Desa Ringdikit.

Rapat ini dihadiri oleh bapak Camat Seririt beserta rombongan, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Kelian Desa Adat dan Prajuru, Kelian Subak, PKK, Kelian Banjar Dinas, Linmas, Panitia Pilkel, tokoh Masyrakat Desa Ringdikit serta Bimas dan Babinsa Desa Ringdikit.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Desa Ringdikit yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Penjabat Perbekel Desa Ringdikit oleh Bapak Camat Seririt serta simbolis penyerahan tugas dan tanggungjawab dari Plh Perbekel Ringdikit (Sekdes Ringdikit) ke PJ Perbekel ringdikit.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Buleleng Nomor : 141 / 719 / HK / 2019 tertanggal 22 Juli 2019, menunjuk I Ketut Budiarsa berasal dari Desa Umeanyar yang merupakan PNS yang bertugas di kantor Camat Seririt sebagai PJ Perbekel Desa Ringdikit yang selanjutnya akan mengemban tugas dan kewajiban sebagai Perbekel di Desa Ringdikit sampai dilantiknya Perbekel Desa Ringdikit hasil pemilihan Perbekel serentak tanggal 31 Oktober 2019.

Komentar atas RAPAT SOSIALISASI PENUGASAN PENJABAT PERBEKEL DESA RINGDIKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ringdikit

tampilkan dalam peta lebih besar