PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL DESA RINGDIKIT PERIODE TAHUN 2019-2025

admin Desa 30 Oktober 2019 09:47:30 WITA

Dalam rangka pemilihan Perbekel Desa Ringdikit periode tahun 2019-2025 pada pemilihan Perbekel serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2019, diadakan pertemuan penyampaian visi dan misi Calon Perbekel Desa Ringdikit periode 2019-2025 pada hari minggu, 27 Oktober 2019 yang bertempat di Balai Desa Ringdikit pada pukul 09.00wita sampai dengan 11.00 wita.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Pj. Perbekel Ringdikit, Calon perbekel Desa Ringdikit, Tim Kampanye Calon Perbekel Desa Ringdikit, BPD, LPM, Kelian dan Prajuru Adat, Perangkat Desa, TP PKK, Karang Taruna, Pecalang dan Linmas, Masyarakat Desa Ringdikit, Kapolsek Seririt, Danramil Seririt serta Bhabinkamtibnas dan Babinsa ini di buka oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Ringdikit dan dilanjutkan dengan sambutan dari Panitia Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng Tingkat Kecamatan yang diwakili oleh Bapak Bhabinkamtibnas.

Dalam penyampaian visi dan misi calon perbekel Desa Ringdikit periode 2019-2025, kedua calon perbekel Desa Ringdikit masing-masing diberikan waktu maksimal 30 menit dalam menyampaikan visi dan misinya dengan tidak ada diskusi dan tanya jawab. Yang selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan deklarasi damai calon perbekel Desa Ringdikit oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Ringdikit kepada kedua calon Perbekel Desa Ringdikit. Harapannya setelah masyarakat mendengar serta memahami visi dan misi maupun program kerja dari masing-masing calon Perbekel secara langsung, masyarakat dapat menentukan dan menjatuhkan pilihan yang tepat kepada calon Perbekel sehingga siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin Desa Ringdikit bisa menjadikan Desa Ringdikit lebih maju dan lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan sebelumnya.

Komentar atas PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL DESA RINGDIKIT PERIODE TAHUN 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ringdikit

tampilkan dalam peta lebih besar