UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERBEKEL TERPILIH DESA RINGDIKIT PERIODE 2019-2025

admin Desa 23 Desember 2019 09:16:55 WITA

Setelah melalui proses pemilihan perbekel serentak se-Kabupaten Buleleng bulan Oktober lalu, Selasa 17 Desember 2019 calon perbekel terpilih Desa Ringdikit I Made Sumadi resmi dilantik oleh Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST di Gedung Imaco Mr. I Ketut Puja, Eks. Pelabuhan Singaraja pada pukul 09.00 wita.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan perbekel terpilih ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdaya Masyarakat ( PMD ) dan terbagi dalam 3 tahap yakni Tahap I pada tanggal 17 Desember 2019, Tahap II tanggal 20 Desember 2019 dan Tahap III nanti di Tahun 2020 bulan Pebruari. Desa Ringdikit mendapat kesempatan pada Tahap I bersama dengan 30 perbekel terpilih lainnya yakni dari Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Seririt.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Buleleng tidak lupa mengucapkan selamat dan juga meminta seluruh Perbekel terpilih untuk menjalin hubungan yang baik dengan lawan - lawannya yang kalah kemarin agar tidak terjadi hal - hal negatif kedepannya. Selan itu juga memnita agar seluruh Perbekel mengikuti workshop atau pelatihan terkait upaya - upaya penyusunan program dalam membangun Desa dan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Setelah upacara pengambilan sumpah dan pelantikan perbekel terpilih oleh Bapak Bupati Buleleng, maka resmi I Made Sumadi menjabat sebagai Perbekel Desa Ringdikit periode 2019 -2025.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ringdikit

tampilkan dalam peta lebih besar