I. |
TATA TERTIB PENGAJUAN PERMOHONAN |
|
1. |
Pemohon datang membawa berkas permohonan pada jam pelayanan : |
|
|
* |
Senin s/d Kamis Jam |
: |
08.00 - 15.00 Wita |
|
|
* |
Jumat Jam |
: |
08.30 - 12.00 Wita |
|
2. |
Berkas Permohonan dimasukkan dalam Stop Map Folio warna dengan ketentuan sebagai berikut : |
|
|
a. |
Permohonan KTP-el, KIA, KK,dan Surat Pindah/Kedatangan : Stop Map Warna Hijau |
|
|
b. |
Permohonan Akta-akta Pencatatan Sipil : |
|
|
|
- |
Akta Kelahiran |
: |
Stop Map Warna Kuning |
|
|
|
- |
Akta Kematian |
: |
Stop Map Warna Hijau |
|
|
|
- |
Akta Perkawinan |
: |
Stop Map Warna Merah |
|
|
|
- |
Akta Perceraian |
: |
Stop Map Warna Abu-abu |
|
3. |
Pemohon menaruh berkas permohonan di Keranjang Berkas permohonan pada meja Font Office dengan ketentuan : |
|
|
a. |
Keranjang Biru |
: |
Untuk permohonan KTP-el atau KIA |
|
|
b. |
Keranjang Merah |
: |
Untuk permohonan KK, Surat Pindah, / Kedatangan |
|
|
|
|
|
|
|
|
dan Akta-akta Catatan Sipil |
|
4. |
Setelah menaruh berkas Permohonan duduk menunggu pemanggilan untuk mendapatkan nomor antrean. |
|
5. |
Setelah medapatkan Nomor antrean kembali menunggu pemanggilan dari ppetugas front office untuk memasuki ruangan pelayanan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II. |
TATA TERTIB DI DALAM RUANG PELAYANAN |
|
1. |
Pemohon yang sudah memasuki ruang Pelayanan duduk secara tertib sambil menunggu nomor antrean dipanggil lalu menuju loket pelayanan yang ditunjuk. |
|
2. |
Pemohon KTP-el akan langsung mendapatkan KTP-el diloket Pelayanan, |
|
|
sedangkan pemohon dokumen kependudukan lainnya setelah berkas dinyatakan |
|
|
valid dan diproses oleh operator, pemohon diminta menunggu dokumen |
|
|
di loket pengambilan dokumen diluar ruang pelayanan. |
|
3. |
Untuk menjaga ketertiban pemohon agar : tidak menelpon atau menerima |
|
|
telepon, berbicara seperlunya, dan tidak berisik, tidak mondar-mandir dan tidak berdiri. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
III. |
TATA TERTIB MENUNGGU DOKUMEN DILUAR RUANG PELAYANAN |
|
1. |
Dokumen Kependudukan (selain KTP-el) yang sudah selesai akan diinformasikan |
|
|
melalui mikrofon oleh petugas loket pengambilan. |
|
2. |
Pemilik dokumen yang dipanggil menuju loket untuk pengambilan dokumen, |
|
|
memeriksa dokumen dengan teliti, jika didalam dokumen kependudukan yang anda |
|
|
terima terdapat kekeliruan segera sampaikan kepada petugas loket pengambilan |
|
|
petugas akan menangani keluhan anda. |
|
3. |
Terima Kasih, Semoga pelayanan kami dapat membuat anda bahagia, jangan lupa |
|
|
simpan dokumen yang anda miliki dengan baik. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|