Perayaan HUT RI ke-78 Desa Ringdikit

admin Desa 21 Agustus 2023 11:05:40 WITA

Dalam rangka memperingati perayaan HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Ringdikit menyelenggarakan kegiatan jalan santai dan perlombaan hiburan lainnya yang dilaksanakan di tugu pahlawan Kusuma Yudha Desa Ringdikit.

Acara dilaksanakan selama 2 hari dimana tanggal 16 Agustus 2023 pada pukul 15.00 wita dimulai dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh warga Desa Ringdikit. Kemudian dilanjutkan penampilan senam oleh PKK Desa Ringdikit. Dan selanjutkan perlombaan hiburan untuk remaja dan dewasa terdiri dari lomba tendang bola dengan terong, memindahkan terong dengan selangkangan, memecahkan balon dengan perut, membawa balon dengan perut dan memasukan paku ke botol.

Dihari kedua tanggal 17 Agustus 2023 pukul 15.00 wita dilanjutkan dengan perlombaan hiburan untuk anak TK dan SD yang terdiri dari lomba membawa kelereng dengan sendok, memasukan paku ke botol beregu ( 3 orang ), membawa balon dengan perut, memindahkan snack ( makanan ringan ) dengan sumpit dan lomba memberi makanan dengan menutup mata.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah atau voucher belanja di Bumdesa Giri Artha Mandara Desa Ringdikit  kepada para pemenang lomba tingkat dewasa, remaja dan anak-anak.

  

 

 

Komentar atas Perayaan HUT RI ke-78 Desa Ringdikit

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ringdikit

tampilkan dalam peta lebih besar